Senin, 10 Maret 2014

PT. TEXMURA - Kontraktor Lapangan Badminton Membantu Anda Mewujudkan Lapangan Ideal dan Berkualitas

Kenyamanan dalam bermain dan proteksi terhadap tulang ataupun persendian merupakan hal utama yang menjadi perhatian para pencinta olahraga badminton.

PT Texmura menawarkan produk pelapisan permukaan (Floor Finishing) dengan teknologi terkini dan kualitas terbaik untuk lapangan badminton indoor atau semi-indoor, yaitu SigmaTurf® Rubber Cushion System yang memiliki fitur shock-absorb untuk mengurangi tekanan dan kemungkinan cedera pada punggung, lutut, tumit dan pergelangan kaki.

Bahan material karet yang terintegrasi dalam sistem bantalan berlapis memberikan permukaan yang lebih empuk dibanding jenis permukaan lainnya. Selain itu, fitur anti-slip mengurangi risiko cedera pemain akibat terpeleset dan terjatuh. Pastikan keamanan dan kenyamanan bermain badminton dengan menggunakan teknologi SigmaTurf® Rubber Cushion System dari PT.Texmura.

Sebagai alternatif, PT Texmura juga menyediakan material lainnya untuk lapangan badminton Anda, diantaranya vinyl dan parket kayu yang cocok diaplikasikan pada lantai lapangan badminton indoor.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi & konsultasi mengenai jenis lantai badminton yang sesuai dengan kriteria Anda.

2 komentar:

  1. berapa perkiraan modal untuk membangun gor bulutangkis indoor dengan 2 atau 3 lapangan?

    BalasHapus
  2. Merkur 33c Review | Merkur - XN
    › products › merkur 카지노사이트 › products › merkur 메리트 카지노 주소 This is an updated review of Merkur 34c, a new Merkur safety razor, safety razor. Read our Merkur 34c review to discover 바카라 사이트 the latest innovations and new features. Rating: 4 888 reviews

    BalasHapus